Bina Prestasi Join Canon Marathon 2015 PDF Print E-mail

 

Sukses di Yogyakarta dan Bali, Jakarta menjadi penutup ajang Canon PhotoMarathon Indonesia 2015. Mengambil tempat di mall @Alam Sutera, acara ajang fotografi terbesar di Indonesia ini berhasil diikuti oleh 1874 peserta.

Selain menuntaskan 3 misi utama yang terbagi dalam 3 tema yaitu Bentangan, Bersiap-siap dan Corak Nusantara, para peserta juga mendapatkan wawasan tambahan dan informasi seputar fotografi dari Ferry Ardianto, seorang fotografer profesional yang telah berkarya selama lebih dari 20 tahun.

Dan untuk event Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 di Jakarta kali ini SMK Bina Prestasi turut serta mengikuti kegiatan ini,

tim prestagraphy bersama Pembina Prestagraphy Fitriadi Maulidin,S.Ikom mengajak siswa/i SMK Bina Prestasi untuk melihat bahwa seni foto tidak hanya sebuah bentuk benda mati, tapi juga foto merupakan seni kehidupan. Turut serta juga Kepala SMK Bina Prestasi Maulana Putra,SE dalam event ini yang juga menemani siswa/i mengikuti kegiatan yang sangat positif ini. Kepala SMK Bina Prestasi berharap siswa/i SMK Bina Prestasi juga turut aktif tidak hanya di sekolah namun juga di luar sekolah yang tentunya memiliki dampak positif.

“Penyelenggaraan Canon PhotoMarathon Indonesia yang telah berlangsung selama tujuh tahun telah menjadi momentum penting bagi para penggemar fotografi di tanah air. Ajang tahunan ini seperti sebuah pesta atau perayaan yang bukan hanya menjadi sarana mengasah kreativitas dan keterampilan fotografi, melainkan juga menjadi momen silaturahmi antara penggemar fotografi. Dengan munculnya juara-juara baru di setiap kota beserta karya-karya mereka yang memukau, kami berharap Canon PhotoMarathon Indonesia bisa menginspirasi sekaligus berkontribusi untuk memajukan dunia fotografi tanah air,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.